CERITA GOKIL April 2013

KISAH KASIH SI PAHING BIN LEGI BIN KECUT DENGAN MBAK NARTI

dahulu kala ada seorang membelah langit, namanya "Guntur si Putera Petir" dan baru-baru ini ada seorang yang bisa membelah bumi "Pahing si Putera Legi".

Usut punya usut si pahing diam-diam menyukai pelajaran IPA. Meskipun nilainya tidak selalu naik dan kian memburuk dari kurun waktu ke masa. Tak tahu kenapa dia menyukai IPA, mungkin ada Otak dibalik Udang. Setelah melakukan tabayun/penyelidikan Rankin kelas Mbak Narti-lah Juara kelas yang kebetulan satu kelas dengan si Pahing bin Legi bin Kecut ini, nilai Pelajaran mbak Narti amatlah sangat membanggakan tapi yang lebih menonjol adalah Nilai IPA sampai mendapatkan Nilai 11. wooow....keyeeeen... padahal angka mentok nilai rapot berhenti di angka 10. Aneh bin Rak OMOM.

dan setelah menelanjangi nilai Rapotnya Mbak narti, Si Pahing diam-diam menaruh hati padanya.

setiap malam buku Paket IPA tidak pernah lepas dari Tangan pahing, dia selalu belajar belajar dan belajar walaupun dia rangkin terbawah dari 45 teman-temanya.

Esok Paginya Pahing berlaga sok, dan melihat Mbak narti yang baunya terendus dari jarak 1 KM dari utara timur perempatan palestina yang bau semerbak bunga mawar harum sepanjang jalan. Si pahing membanding-bandingkan bau badannya. Uweeeeekk si Pahing ingin muntah mencium bau badannya sendiri, Bau apa Hing, pahing? Tanya penulis sambil mengantuk..

Kasih tau gak ya...?" jawab pahing///

Plaaak........................................Ploooook..

Bruuuuaakkk.... Blllloookkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

!@#$%^&*()_)(*$%^&*()_*&$%^&*()_++_)(*&%^&*()_++_)

Penulis ngambeg gak mau nerusin ceritanya lagi.
Manyun 7 Turunan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CERITA GOKIL April 2013"

Post a Comment